Connect with us

Benyamin Lantik Pimpinan Baznas Kota Tangsel Periode 2022-2027

Ciputat

Benyamin Lantik Pimpinan Baznas Kota Tangsel Periode 2022-2027

CIPUTAT – Setelah melalui berbagai tahapan, pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tangerang Selatan periode 2022-2027 resmi dilantik. Pelantikan dilakukan secara langsung oleh Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie di Aula Blandongan. Rabu (8/7).

Dalam kesempatannya, Wali Kota menyampaikan bahwa kolaborasi bersama Baznas harus semakin diperkuat. Serta, kehadiran Baznas bisa menjadi perpanjangan tangan dari pemerintah dalam menyejahterakan masyarakat.

“Pasca Covid angka kemiskinan, angka pengangguran mengalami kenaikan, oleh karena itu diperlukan kerja yang luar biasa dari kita semua,” ujar Benyamin.

Dia menambahkan bersama Organisasi Perangkat Daerah di Tangerang Selatan, Baznas dapat mengambil peran dalam membantu menyelesaikan permasalahan yang ada.

“Kami membuka diri, Pemerintah Kota, Sekda dan seluruh jajaran, saya membuka diri untuk berkomunikasi dan berharap pro aktif dari Baznas Kota Tangserang Selatan,” ujarnya.

Lebih lanjut, mimpi mewujudkan ekonomi umat dapat terealisasikan. Mulai dari manajemennya, serta Baznas harus melakukan pendekatan yang modern.

“Penggunaan teknologi informasi sangat dibutuhkan terutama dalam masalah keterbukaan informasi,” pungkasnya

Sementara, ketua Baznas Tangsel Periode 2022-2027 Mohammad Subhan memohon doa dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat di Tangsel agar menjalankan amanah memimpin Baznas Kota Tangerang Selatan.

“Mudah-mudahan kita bisa berjalan bersama dalam membantu pemerintah berjuang untuk meningkatkan kesejahteraan umat, turut mengentaskan kemiskinan, pengangguran dan masalah lainnya,” tutupnya.

Untuk diketahui pimpinan Baznas Kota Tangerang Selatan Periode 2022-2027 terdiri dari Mohammad Subhan,S.Sos,I sebagai ketua, Taufik Setyaudin,M.A sebagai wakil ketua 1 bidang pengumpulan, Dr. Ahmad Rifai, M.A sebagai wakil ketua 2 bidang pendistribusian, Tarjuni S.Pd.I., M.M sebagai wakil ketua 3 bidang keuangan, pelaporan dan perencanaan, serta terakhir Denny Nuryadin, M.Si wakil ketua 4 bidang administrasi dan SDM. (rls)

To Top