Connect with us

SMSI Tangsel Gelar Rapat Pleno Terbatas

Info Tangsel

SMSI Tangsel Gelar Rapat Pleno Terbatas

Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar rapat pleno terbatas pada Jumat (3/9/2021), guna membahas beberapa program dan perubahan strukturisasi pada pengurus SMSI Kota Tangsel.

Kiri, TB Ario Khadafie (Wakil Ketua SMSI Tangsel) – Kanan, Dwi Haryanto (Ketua SMSI Tangsel)

Ketua SMSI kota Tangsel Dwi Haryanto menjelaskan, ada beberapa hal yang dibahas pada rapat pleno terbatas tersebut.

“Selain perubahan struktur, kami juga akan mensukseskan program dewan pers. Kami juga secara berkala menggelar diskusi publik dengan menghadirkan beberapa narasumber yang telah disiapkan oleh pengurus,” ungkap Dwi di sekretariat SMSI, Minggu (5/9/2021).

Perlu diketahui, SMSI merestrukrturisasi kepengurusan berdasarkan penilaian dan hasil kerja yang dianggap perlu, dan juga sebagai penyegaran pada pengurus SMSI Tangsel.

“Kedepan, SMSI akan melakukan audience kepada kepala daerah, untuk menyampaikan program kerja dan agenda kerja SMSI Tangsel. Ya, mudah-mudahan juga pandemi covid-19 cepat selesai dan tangsel sudah zona hijau,” terangnya.

Sekjen SMSI Kota Tangsel, David Saragih

Sementara itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) SMSI Kota Tangsel David Saragih mengatakan, salah satu agenda terpenting dari SMSI Tangsel kepada pemerintahan Benyamien Davnie-Pilar Saga Ichsan adalah, mengusulkan tata kelola bank sampah dan tempat pengelolaan sampah-Reduce Reuse Recycle (TPS3R) di Kota Tangsel.

“Ya, program tata kelola bank sampah dan TPS3R, dalam waktu dekat akan kami usulkan ke Pemkot,” ucapnya.

David juga menghimbau kepada pemilik media online yang ada di Kota Tangsel, untuk secepatnya mendaftarkan perusahaannya dan mengumpulkan berkas akte perusahaan kepada sekretariat SMSI.

“Pengurus dan Anggota SMSI Kota Tangsel, diharapkan mengumpulkan berkas Akte PT (perusahaan), AHU, SIUP/NIB, TDP, PAJAK, Struktur PT, Box Redaksi, Surat Kuasa dari Dirut (Bila Dikuasakan), Formulir Keanggotaan SMSI Kota Tangsel, dan semua dokumen dikirimkan dalam bentuk format pdf saja,” paparnya.

Berdasarkan informasi yang disampaikan, adanya perubahan pengurus SMSI Kota Tangerang Selatan dan berikut adalah susunannya:

Wakil Ketua : Tb. Aryo Khadafie

Wakil Sekertaris : Hafizh Siregar

Ketua Bid. Kerjasama Dan Hubungan Antar Lembaga : Bani Ramadhan

Seksi Kerjasama Dan Hubungan Antar Lembaga : Panca Dwikora

Dewan Penasehat :

Ajib Hamdani, Suyatno dan Teguh. (Eno).

To Top