Connect with us

Perangi Pandemi Covid-19, Wartawan Harus Utamakan Kesehatan

Info Tangsel

Perangi Pandemi Covid-19, Wartawan Harus Utamakan Kesehatan

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangsel bersama Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) setempat, kembali menggelar santunan yatim di Sekretariat PWI Tangsel, Jalan Graha Raya Bintaro, No 11, Perigi Baru, Pondok Aren, Jumat (15/5/2020).

Tema Kepedulian Bersama Perangi Covid-19, diusung PWI dan SMSI Kota Tangsel lantaran di tengah masa pandemi Corona atau Covid-19 seperti sekarang ini, semua pihak harus bahu-membahu dan bergotong-royong dalam mengatasi kesulitan masyarakat terdampak pandemi virus tersebut.

Ketua PWI Kota Tangsel Junaedi mengatakan, pihaknya tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai standar badan kesehatan dunia atau WHO. Dalam kegiatan itu juga, Junaedi ungkapkan bahwa penyelenggaraan tersebut hasil kolaborasi antara para donatur dengan pekerja jurnalis yang meliput di wilayah Kota Tangsel.

“Jadi ini hasil kerja para jurnalis Kota Tangsel dan para donatur yang mendukung kegiatan ini,” kata Junaedi.

Adapun beberapa donatur yang terlibat dalam kegiatan tersebut diantaranya Bakal Calon (Bacalon) Walikota Tangsel Siti Nur Azizah dan Benyamin Davnie, Bank BJB Budha Tzu Chi, Sinar Mas Land, Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel Li Claudia Chandra dan beberapa donatur yang tidak mau disebutkan namanya.

“Kami berterimakasih kepada para donatur yang telah peduli terhadap para jurnalis, bantuan dari para donatur ini juga kami salurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” terangnya.

Junaedi juga mengimbau agar para jurnalis yang bertugas di Kota Tangsel, agar selalu menjaga kesehatan selama melakukan tugas peliputan di masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Karena para jurnalis ini kan, orang yang pertama menyampaikan perkembangan Covid-19 di Tangsel. Jadi utamakan kesehatan masing-masing,” tandasnya. (rls/red)

Continue Reading
Advertisement
To Top