Connect with us

Mudik Asyik Dengan 7 Aplikasi Blackberry

Tekno

Mudik Asyik Dengan 7 Aplikasi Blackberry

BB_Z10_Interface18.143.23.153- Kabar gembira bagi anda yang menggunakan ponsel cerdas Blackberry 10, untuk menyambut lebaran Blackberry World menyediakan beragam aplikasi menarik yang dapat dimanfaatkan oleh penggunanya. Aplikasi yang membantu kita dalam menyimak informasi di saat dalam perjalanan menuju kampung halaman, memesan tiket kereta api atau pesawat dan aplikasi berbagi informasi kuliner di lokasi mudik.

waze_ss1. Waze Social GPS Maps and Traffic: Ini merupakan aplikasi mobile untuk navigasi berbasis komunitas. Lewat aplikasi ini, Anda dapat dengan cepat mengetahui arah perjalanan yang dituju sehingga terhindar dari kemacetan. Dengan begitu, Anda bisa menghemat waktu dan juga bahan bakar dikendaraan.

kereta_api_ss2. Kereta Api Indonesia: Pulang kampung dengan Kereta Api? Kini, Anda tak perlu bingung. Lewat aplikasi ini, pengguna bisa dengan cepat mendapatkan jadwal perjalanan Kereta Api ke berbagai tujuan serta fasilitas untuk reservasi tiket.

ga_mobile_bb3. GA Mobile: Ini merupakan aplikasi mobile yang dapat Anda manfaatkan untuk reservasi dan membeli tiket pesawat dengan penerbangan bersama Garuda Indonesia. Memang tidak sedikit yang mudik ke kampung halaman menggunakan pesawat. Selain cepat, beberapa maskapai penerbangan juga memberikan banyak promosi menarik dengan harga terjangkau.

layang_ss4. Layang: Lewat aplikasi ini, pengguna bisa berburu tiket murah untuk berbagai penerbangan di Indonesia. Bagi Anda yang ingin mengisi liburan Lebaran di beberapa negara di Asia Tenggara, Anda juga bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk mencari penerbangan dengan harga terjangkau.

mdm_ss5. Makan Di Mana: Aktivitas mudik pulang ke kampung halaman bersama keluarga akan lebih nyaman jika diisi dengan wisata kuliner. Bingung mau mampir ke restoran atau rumah makan yang dituju? Anda dapat memanfaatkan aplikasi Makan Di Mana. Dengan memanfaatkan fasilitas GPS, aplikasi ini dapat membantu Anda dengan cepat untuk mencari restoran atau rumah makan yang paling dekat dengan Anda. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat melihat menu dan beragam promosi lainnya melalui aplikasi yang sangat mudah digunakan ini.

eid_greeting_ss6. Eid Greetings: Tambahkan warna dan kebahagian ke dalam pesan Idul Fitri Anda dengan mengirimkan beragam kartu ucapan kepada orang-orang terdekat dan yang Anda cintai.

masak_apa_ss7. Masak Apa: Perlu inspirasi untuk membuat seluruh anggota keluarga menikmati makanan yang tersedia di meja makan? Gunakan aplikasi ini untuk mengunduh resep tanpa perlu terhubung dengan koneksi jaringan. Dengan begitu, suasana Idul Fitri pun semakin semarak.

Selamat mudik, hati-hati di dalam perjalanan dan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin

(pc/to)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top