Connect with us

KPK Periksa Saksi Korupsi Alkes RSU Tangsel

Kesehatan

KPK Periksa Saksi Korupsi Alkes RSU Tangsel

dadang-dinkes18.143.23.153- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah memeriksa lima saksi terkait dugaan penyalahgunaan anggaran pengadaan alat kesehatan (alkes) tahun 2010-2012 di Kota Tangerang Selatan.

“Sudah ada lima saksi yang kami periksa pada dugaan pengadaan alkes tahun anggaran 2010-2012 di Kota Tangsel,” ujar Juru Bicara KPK, Johan Budi, Rabu (30/10/2013).

Lima orang saksi tersebut berasal dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Tangsel. Mulai dari Kepala Dinkes Dadang E.Mpid, hingga keempat stafnya.  “Kepala dinasnya pasti, sisanya para staf di Dinkes Tangsel,” ujar Johan Budi.

Hingga kini, kasus yang melebar ke Dinkes Banten itu, masih dalam tahap penyidikan. Baik berkas ataupun dokumen yang sudah dikumpulkan penyidik KPK hingga keterangan para saksi.

“Masih penyidikan, belum ada kelanjutannya,” ujar Johan.

Namun, saat ditanya, apakah dugaan adanya penyalahgunaan pengadaan alkes 2010-2012 akan menyeret sang Wali Kota Tangsel, Johan Budi belum memastikannya. “Belum sampai ke sana. Baik jadwal pemeriksaan ataupun keterlibatannya,” ucapnya. (okezone.com)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top