Connect with us

HMI Desak Polisi Tangkap Pelaku Penusukan Kadernya

Info Tangsel

HMI Desak Polisi Tangkap Pelaku Penusukan Kadernya

kriminal_ilustrasi18.143.23.153- Kasus perampokan yang menewaskan Mahasiswa Ekonomi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Hendrawan disesalkan Ketua Umum HMI Cabang Ciputat Ramdhany.

Perampok tidak hanya mengambil ponsel korban, tetapi juga menikam dengan sadis kader Himpunan Mahasiswa Islam tersebut.

“Kami, atas nama keluarga besar HMI Cabang Ciputat turut belasungkawa atas kepergian salah satu kader kami, Hendrawan. Kepada pelaku, semoga Allah melimpahkan balasan yang setimpal atas perbuatan biadabnya tersebut,” ungkap Ketum HMI Cabang Ciputat, Ramdhany di Ciputat, Rabu (26/1).

Terkait hal itu, Direktur LKBHMI HMI Cabang Ciputat, Dimas Masyhud menuntut pihak kepolisian untuk mengusut tuntas aksi perampokan sekaligus pembunuhan tersebut.

Alm. Hendrawan

Alm. Hendrawan

“Ini bukan kali pertama para perampok beraksi di kawasan Ciputat, apalagi sampai memakan korban. Kami menuntut Polsek Ciputat untuk menangkap para pelaku dan memberikan hukuman yang setimpal atas perbuatannya tersebut,” tuntutnya.

Ditempat terpisah Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel), AKBP Ayi Supardan meminta seluruh warga Tangsel untuk meningkatkan kewaspadaan dan mengimbau untuk melakukan pengamanan swadaya di lingkungan masing-masing.

“Kami mengimbau kepada semua masyarakat untuk meningkatkan keamanan lingkungan. Ini jadi tugas dan tanggung jawab kita bersama,” kata Ayi.

Sementara itu, Kapolsek Ciputat, Kompol H Damanik mengatakan, saat ini tim Reskrim Polsek Ciputat tengah meminta keterangan dari tiga orang saksi yang saat kejadian sempat melihat seorang pelaku yang mengendarai sebuah sepeda motor meninggalkan kompleks kediaman korban.

“Ada tiga orang saksi yang tengah kita dalami keterangannya, Andini (23), Ulfa Nur (36) dan Indra (36). Mereka warga sekitar yang sempat melihat pelaku melarikan diri menggunakan sebuah sepeda motor,” ujar Damanik. (mtr/to)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top