Connect with us

Berkonsep Hotel Butik, Shapphire Sky Hotel Resmi Beroperasi

Properti

Berkonsep Hotel Butik, Shapphire Sky Hotel Resmi Beroperasi

sapphire-lounge-sapphire-sky-hotel-bsd-city18.143.23.153- Hotel Sapphire Sky dan Conference BSD City resmi beroperasi. Hotel yang berkonsep Boutique Hotel berada di Pagedangan, Kabupaten Tangerang tak jauh dengan ICE BSD City dan AEON Mall.

Bupati Tangerang Zaki Iskandar turut menghadiri Grand Opening hotel pendatang baru yang berlokasi di Jl BSD Boulevard Utara SC II No. 2 BSD City, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten ini.

Dalam kesempatan itu, Bupati Iskandar juga menandatangani prasasti Sapphire Sky Hotel & Conference BSD City dilanjutkan dengan cheers bersama sebagai simbolis peresmian.

Pihak hotel merayakan peresmian tersebut dengan menggelar rangkaian kegiatan, dimulai dari donor darah, hotel tour, dan ditutup dengan gala dinner. “Rangkaian kegiatan ini diadakan sebagai sebuah moment perayaan grand opening hotel kami, yang kami harapkan akan selalu diingatoleh para tamu hotel maupun masyarakat luas,” tutur Fasca Featrix, Public Relations Executive hotel.

Sementara melalui press conference, Riyo Hananto, Executive Assistant Manager, menjelaskan Sapphire Sky Hotel & Conference BSD City memiliki posisi strategis untuk dijadikan tempat istirahat dan kegiatan lainnya.

Hotel menyediakan 102 kamar dengan beragam tipe seperti Superior Room, Deluxe, Executive, Junior Suite, Family Suite, Sapphire Suite, dan Royal Suite tersebut. Sedangkan fasilitas yang dimiliki tahap ini yaitu sebanyak 8 ruang meeting ekslusif dan Adhisa Grand Ballroom yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan MICE dan juga wedding event.

“Sebagai hotel baru, Sapphire Sky Hotel & Conference BSD City memberikan nuansa modern classic yang nyaman dengan beragam fasilitas yang dapat dinikmati oleh setiap pengunjungnya,” beber Riyo.

Fasilitas lain yang dapat dinikmati oleh para tamu hotel adalah Atmosphere Coffee Shop & Restaurant, Sapphire Bar & Lounge, Sky Line Pool Bar, dan Aquamarine Swimming Pool yang cocok digunakan untuk acara gathering.

“Tidak hanya itu, hotel ini juga dilengkapi oleh Skymart dan Asphire Business Center untuk melengkapi kebutuhan para tamu,” ujarnya. (md/to)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top