Connect with us

Ini Video Aksi Ribuan Pendukung Airin-Benyamin Saat Jalan Sehat

COBLOS

Ini Video Aksi Ribuan Pendukung Airin-Benyamin Saat Jalan Sehat

airin_ben_kampanye_sunburst18.143.23.153- Ribuan massa pendukung dan simpatisan pasangan calon walikota dan wakil walikota Kota Tangerang Selatan, Airin-Benyamin memadati kawasan lapangan Sunburst, Cilenggang, Serpong.

Kampanye terbuka di putaran terakhir yang di mulai sejak pukul enam pagi diawali dengan kegiatan jalan sehat dan panggung hiburan rakyat.

Titik konsentrasi perkumpulan massa pendukung simpatisan Airin-Benyamin yang menggunakan kaos warna hijau tosca mulai terlihat dari depan Villa Dago dan perempatan Parakan di Kecamatan Pamulang.‎ Tepat di Stasiun Rawa Buntu hingga perempatan German Centre arus lalu lintas padat dipenuhi warga dari Kecamatan Pamulang, Serpong dan Setu.

“9 Desember besok suara kita jangan terpecah, harus bulat mendukung pasangan Airin-Ben,” kata Ketua Tim Pemenangan, Muhamad Ramlie dengan suara lantang saat orasi di atas panggung, Minggu (29/11/2015).

Politikus asal Partai Golkar itu terus ‎berteriak menyampaikan orasinya untuk membakar semangat ribuan massa pendukung dan simpatisan Airin-Benyamin. Ia merasa optimis, jagoannya akan berhasil menang karena mampu mendulang suara dari 2.245 titik lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di tujuh wilayah kecamatan. (to/joe)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top