Connect with us

Nyaris Dibakar Massa, Dua Pria Maling Motor Ini Sekarat

Serpong

Nyaris Dibakar Massa, Dua Pria Maling Motor Ini Sekarat

korban_kriminal_ilustrasi18.143.23.153- Dua orang pelaku pencurian kendaraan bermotor nyaris dibakar massa dikawasan Kademangan, Setu, Tangerang Selatan. Keduanya kepergok saat hendak melarikan sepeda motor milik warga yang sedang terparkir.

Saat beraksi, Kedua pelaku mengendarai sepeda motor matic jenis Honda Beat warna hitam bernopol F 4369 JF, dan aksi keduanya dipergoki oleh sang pemilik yang spontan meneriaki keduanya maling, Warga yang berdatangan akhirnya berhasil menangkap kedua pelaku, dan menghakiminya hingga sekarat.

Warga yang sudah tersulut emosi karena seringnya terjadi pencurian kendaraan bermotor dilokasi, nyaris membakar kedua pelaku yang sudah tergeletak lemas, Beruntung aparat kepolisian dari Polsek Cisauk tiba dilokasi dan mengamankan kedua pria yang belum diketahui identitasnya tersebut.

“Tadi sempet ada warga yang mau nyiram bensin tapi petugas keburu dateng,” kata Nurwandi, warga sekitar, Minggu (4/10/2015).

Saat dikonfirmasi peristiwa tersebut, Kapolres Kota Tangsel, AKBP Ayi Supardan membenarkan hal itu, Menurutnya saat ini kedua pelaku yang mengalami luka parah dilarikan ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Keduanya belum bisa dimintai keterangan karena kondisi lukanya sangat parah akibat dikeroyok warga,” kata Ayi.

Dari lokasi kejadian, Aparat kepolisian mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor matic milik pelaku, Sebuah handphone, dan satu buah kunci leter T yang digunakan pelaku saat beroperasi. (bp/to)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top