Connect with us

Walau Sibuk, Bang Ben Masih Ingat Cucu

Serpong Utara

Walau Sibuk, Bang Ben Masih Ingat Cucu

bang_ben_pilih_baju_untuk_cucu18.143.23.153- Sebagai pejabat publik, Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie, setiap harinya punya aktivitas kegiatan yang sangat padat.

Meski begitu, ia tak melupakan keluarga, khususnya kehadiran seorang cucu yang dianggapnya punya sisi lain.

Seperti halnya saat menghadiri undangan warga yang berada di wilayah Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara.

Saat menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70, iapun masih teringat pada Haufanhaza Sultan Erlangga.

“Wah, bagus-bagus ini bajunya,” kata Bang Ben, sapaan akrab Benyamin kepada pemilik stand, Minggu (29/8/2015).

“Iya pak, mari dilihat dan dipilih,” sahut seorang perempuan pemilik stand baju. Bang Ben pun langsung memperhatikan satu persatu potongan pakaian yang dijajakan oleh stand pakaian balita.

“Buat cucu inimah,” terang Ben di stand yang menjajakan mainan anak-anak sambil menenteng bungkusan berisi miniatur kereta api.

Pria yang kini kembali duet dengan Airin Rachmi Diany dalam kompetisi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember 2015 mendatang mengaku sosok Sultan selalu mampu mengusir rasa lelahnya usai mengemban tugas.

“Kalau pulang kerja kan pasti lelah. Tapi pas bisa melihat cucu terus menggendong itu rasanya semua cape hilang,” terang Ben.

Di lokasi yang sama, Ketua Paguyuban Graha Raya, Baihaqi Djamasan menjelaskan, kegiatan ini puncak perayaan HUT Kemerdekaan RI dilingkungannya telah rutin digelar setiap tahun.

Kegiatan ini merupakan momentum emas karena dapat mempertemukan antarwarga penghuni di tengah kesibukannya sehari-hari.

“Warga setiap hari sudah sibuk dengan pekerjaan dan aktivitasnya masing-masing. Momen ini kita harapkan jadi menumbuhkan kekompakan, kebersamaan dan persatuan dikalangan warga,” jelas anggota Komisi IV Bidang Pembangungan DPRD Kota Tangsel dari Fraksi Partai Golkar itu. (source via K6/yud)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top