Connect with us

Tangsel Juara Umum Tarung Derajat Tingkat Provinsi Banten

Info Tangsel

Tangsel Juara Umum Tarung Derajat Tingkat Provinsi Banten

benyamin_davnie_tarung_drajat_tangsel18.143.23.153- Kejuaraan Tarung Drajat Piala Walikota Tangerang Selatan berlangsung meriah di GOR Puspitek, Serpong, Tangerang Selatan, Sabut (29/08/2015). Kejuaraan tersebut diikuti delapan Kota dan Kabupaten se-Banten,.

Diantara gemuruh peserta dan pendukung, nampak Benyamin Davnie, yang merupakan Wakil Walikota Tangsel, Benyamin pun mengapresiasi kejuaran yang baru pertama kali diadakan di Kota Tangsel.

“Alhamdulillah, kejuaraan berjalan lancar, walaupun baru pertama kali diadakan, semoga pembinaan atlet seperti ini berkelanjutan” ujar Benyamin.

Benyamin berharap, kejuaraan ini dapat melahirkan atlet-atlet tarung drajat yang professional sehingga dapat mengharumkan nama daerah di tingkat Nasional bahkan Internasional. .

Kontingen Kota Tangsel keluar sebagai juara umum dalam kejuaraan tersebut, dengan memperoleh 5 medali emas dan satu perak, diikuti Kontingen Kota Tangerang dengan dua emas dan satu perak sementara Kabupaten Pandeglang menduduki peringkat ke tiga dengan meraih satu medali emas, dua perak dan satu medali perunggu. (reg/ln)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top