Connect with us

Peringati Nuzulul Quran, Airin Ajak Masyarakat Terapkan Nilai Al Quran

Info SKPD

Peringati Nuzulul Quran, Airin Ajak Masyarakat Terapkan Nilai Al Quran

nuzulul_quran_tangsel_0118.143.23.153- Malam perayaan Nuzulul Quran yang digelar Pemkot Tangsel berlangsung khidmat. Acara yang berlangsung di halaman Pemkot Tangsel dihadiri oleh SKPD dan tokoh masyarakat.

Airin Rachmi Diany dalam sambutannya mengatakan, momentum Ramadan ini yang hanya satu bulan dalam setahun dimanfaatkan semaksimal mungkin. Mengisinya dengan kegiatan yang baik, saling memaafkan, dan saling sabar dalam kondisi apapun.

“Semoga bulan puasa ini kita bisa dipertemukan kembali di puasa tahun depan. Kesempatan puasa ini jangan dilewatkan untuk berbuat kebaikan kepada manusia. Saling memaafkan dan perbanyak amal kebajikan kepada Allah SWT,” ujar Airin.

nuzulul_quran_tangsel_02Airin mengajak umat Islam tetap teguh dan selalu berpedoman kepada ajaran Al-Quran dan Sunah Rosul Muhammad SAW. Tata cara bersosialisasi dalam masyarakat serta bertatanegara lengkap ada pada Al Quran.

nuzulul_quran_tangsel_03“Semoga Al Quran ini menjadi pedoman bagi kita semua dan masyarakat Tangsel untuk mengarungi bahtera kehidupan. Bagaimana menjalankan hidup yang baik itu semua ada dalam Al Quran,” ungkap Airin.

Pengasuh Pondok Pesantren Umul Quro Pondok Cabe, KH Syarif Rahmat sebagai penceramah mengingatkan turunnya Al Quran ke bumi adalah sebagai perisai kehidupan manusia. Dari zaman yang penuh kegelapan menuju zaman yang terang benderang yang ditandai dengan datangnya Nabi Muhammad SAW. Menurutnya bagi manusia yang sering membaca Al Quran akan diberikan rahmat dalam kehidupannya. (sn/mdr| foto: hms)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top