Connect with us

Pemkot Tangsel Ajak PC NU Bangun Masyarakat

BANTEN OKE

Pemkot Tangsel Ajak PC NU Bangun Masyarakat

walikota_tangsel_dan_ketua_PC_NU_Tangsel18.143.23.153- Warga nahdliyin ramaikan acara pelantikan pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Tangerang Selatan, masa khidmad 2015-2019.

Dalam sambutannya usai dilantik, ketua Tanfidziyah, H. Muhammad Thohir menyoroti maraknya faham keagamaan yang meresahkan bagi masyrakat, Ia mengatakan pentingnya ada komunikasi yang lebih baik antara NU strukturan dan NU kultural untuk mengatasi hal itu.

“Sinergi NU struktural dan NU kultural, keduanya saling membutuhkan untuk menghadang paham yang menyesatkan umat,”ungkapnya, Minggu (24/5).

Lebih lanjut Thohir mengatakan akan melakukan kunjungan kepengurus-pengusu masjid sekota Tangsel untuk melakukan kordinasi menangkal paham yang menyesatkan tersebut.

Diakhir sambutannya Thohir menegaskan bahwa, pancasila sebagai dasar berbangsa dan bernegara merupakan sesuatu yang final dan tidak bisa diganggu gugat.

Sementara itu, ketua PWNU Provinsi Banten dalam sambutannya menekankan pentingnya Implementasi Aswaja secara sempurna.

Sedangkan Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany dalam sambutannya menyambut baik dengan dilantiknya pengurus yang baru ini, Airin mengajak Pengurus PC NU Tangsel 2015-219 untuk bekerjasama membangun masyarakat.

“Semoga pengurus yang dilantik bisa memberikan manfaat bagi organisasi dan masyarakat. Perannya jadi ibadah. NU bisa mendampingi pemerintah, dan terus bisa merekatkan hubungan antara ulama dan umara,” jelasnya

Acara pelantikan tersebut juga dimeriahkan oleh group shalawat An-Nabawi dan santunan terhadap  anak yatim piatu.(source via publicapos.com)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top