Connect with us

Polisi Minta Pimpinan Dua Ormas Yang Bentrok Menahan Diri

BANTEN OKE

Polisi Minta Pimpinan Dua Ormas Yang Bentrok Menahan Diri

kelahi_ilustrasi18.143.23.153- Buntut pertikaian dua ormas di Ciledug, Kota Tangerang yang mengakibatkan satu orang korban meninggal dunia membuat Jajaran Polres Metro Tangerang mengambil langkah tegas.

Kapolres Kombes Pol. Agus Pranoto, dengan didampingi Kasat Reskrim AKBP Sutarmo, Kasat Intelkam AKBP Sutijono, dan Kapolsek Ciledug Kompol Ali Joni, menggelar pertemuan dengan sejumlah elit ormas Forum Betawi Rempug (FBR) dan Pemuda Pancasila Kota Tangerang, Minggu (10/5/2015).

Dalam pertemuan tersebut, ormas FBR diwakili oleh Ketua FBR Kota Tangerang, Solihin alias Liking. Sementara hadir perwakilan Pemuda Pancasila Kota Tangerang Karnadi dan Hugo.

Kepolisian meminta supaya masing-masing ormas dapat meredam para anggotanya masing-masing sehingga tidak berbuat yang mengarah kepada tindakan pelanggaran hukum. Polisi meyakinkan akan melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

Di hadapan Kapolres dan petinggi ormas Pemuda Pancasila Kota Tangerang, FBR menyatakan siap membantu apabila dimungkinkan ada anggota FBR yang terlibat dalam peristiwa pembunuhan itu. FBR akan segera menyerahkan kepada pihak kepolisian. (source via bantenhits.com)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top