Connect with us

Sambut Harganas, Kantor Budpar Siapkan Pagelaran Seni dan Budaya

Info SKPD

Sambut Harganas, Kantor Budpar Siapkan Pagelaran Seni dan Budaya

seni_pertunjukan18.143.23.153- Berbagai persiapan gencar dilakukan oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan dalam mempersiapkan peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke- XXII pada bulan Agustus mendatang. Kantor Kebudayaan dan Pariwisata (Budpar) bahkan bakal memeriahkan acara tersebut dengan menggelar sejumlah acara budaya dan pagelaran seni.

Kepala Kantor Budpar Kota Tangsel, Yanuar mengungkapkan ragam kegiatan budaya dan seni yang bakal digelar sebagai bentuk promosi wisata kepada seluruh tamu yang hadir pada peringatan Harganas sekaligus ikut menyemarakkan agenda nasional tersebut.

“Yang pasti sudah siap dengan bentuk pagelaran kebudayaan. Pawai budaya dan kesenian lainya untuk menyemarakkan dan mensukseskan Harganas,” ungkap Yanuar.

Selain tari-tarian nanti akan ada promosi wisata seperti wisata situ dan ragam kuliner, termasuk hutan kota dan taman kota. “Disamping itu juga kita sudah menyiapkan tempat-tempat wisata yang ada di Tangsel untuk kita kenalkan kepada peserta Harganas yang hadir,” tambahnya. (tp/to)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top