Connect with us

Flu Burung Makan Korban Warga Tangerang, Walikota Tunggu Info Kemenkes

BANTEN OKE

Flu Burung Makan Korban Warga Tangerang, Walikota Tunggu Info Kemenkes

flu_burung_ilustrasi18.143.23.153- Wali Kota  Tangerang Arief R Wismansyah ketika dikonfirmasi mengenai korban tewas akibat terserang flu burung, yakni N dan anaknya warga Cipondoh, Kota Tangerang mengaku masih menunggu justifikasi dari Kemenkes.

“Masih menunggu Kemenkes untuk justifikasi, karena kalau dari sampling yang ada di sekitar, seperti pasar dan hewan, semua negative,” ujar Arief, Kamis (26/3).

Namun, dirinya tidak memungkiri karena memang N bekerja di Imigrasi. Bisa saja, kata dia, N sering bertemu dengan warga Negara asing dan binatang karena mungkin berdekatan dengan itu semua. “Setahu saya kerja di Imigrasi, tak tahu Imigrasi mana, sepertinya bukan di Karantina Hewan,” tutur Arief.

Ditanya apakah sebelumnya sudah diketahui N terserang flu burung, Arief mengatakan, berdasarkan laporan yang dirinya dapati, N memang sudah suspect.

“Awalnya dibawa ke Eka Hospiltal di Serpong, tak lama anaknya juga, lalu dinyatakan suspect, dibawa ke RS Persahabatan,” terangnya.

Sementara ini kata Arief,  warga Perumahan Cipondoh Makmur itu, selain N dan anaknya, istrinya pun kini juga demam. “Sekarang istrinya dan anaknya  demam juga, saya sudah suruh cek katanya di Persahabatan. Saya berharap negatif, tetapi kalau pun iya, kita sudah melakukan langkah-langkah dan sudah turun dari kemarin,” jelasnya. (source via TN)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top