Connect with us

Jembatan Emas Wiraland Properti Resmi Dibuka

Properti

Jembatan Emas Wiraland Properti Resmi Dibuka

wiraland_golden_bridge18.143.23.153- Pihak pengembang Wiraland Property Grup meresmikan jembatan penghubung jalan antara Cinere Depok, dengan Pondok Cabe Tangerang Selatan, dalam membantu mengurai kemacetan lalulintas yang kerap terjadi di Jalan Raya Cinere, Kota Depok, Rabu (25/3).

Jembatan Wiraland Golden Bridge atau The Boulvard South City yang membentang jalan selebar 24 meter dengan panjang flyover hingga 130,6 meter yang dibangung pihak Wiraland diatas perbatasan Depok dengan Tangsel diresmikan langsung oleh Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail beserta didampingi Walikota Tangsel Airin serta Kapolresta Depok Kombes Ahmad Subarkah.

Menurut CEO Wiraland Property Group, Michael Wirawan, tujuan didirikan sekaligus diresmikan jembatan ini adalah dengan harapan dapat digunakan untuk masyarakat luas khususnya warga Depok dan Tangerang Selatan untuk menjadi jalur alternatif menuju Jakarta. Selain itu nanti, lanjut Michael dari beberapa hektare lahan yang tersisa akan dibangun South City kawasan CBD terbesar di Selatan Jakarta seperti bangunan pusat kuliner, hiburan, mal, perkantoran, sekaligus apartemen.

Michael mengatakan, pihaknya menjamin keamanan bagi para pengendara yang melintas karena selama 24 jam dijaga pihak keamanan internal.

“Selain itu kita juga sudah koordinasi dengan pihak kepolisian setempat dari Polresta Depok maupun Polsek pamulang untuk membackup sistem keamanan jalan. Untuk penerangan jalan juga sudah tersedia. Tenaga keamanan kita rekrut dari warga lokal serta ormas setempat,”katanya. (source via PK)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top