Connect with us

Hari Ini Blackberry Classic Resmi Dijual di Indonesia

Tekno

Hari Ini Blackberry Classic Resmi Dijual di Indonesia

blackberry_classic_318.143.23.153- Masa pre order BlackBerry Classic sudah dibuka sejak 16 Maret lalu. Namun kapan ponsel anyar bergaya klasik itu mulai dijual di Indonesia?

Dalam acara peluncuran yang digelar di Djakarta Theatre, Jakarta, Kamis (25/3/2015), BlackBerry menyebut bahwa ponsel tersebut akan dijual mulai 26 Maret 2015 dan sudah bisa ditebus peminatnya di Indonesia dengan harga Rp 5,5 juta.

BlackBerry Classic tampil dengan layar sentuh 3,5 inch, 294 dpi resolusi HD, lapisan Gorilla Glass 3 serta memiliki baterai cukup besar dengan daya tahan hingga 22 jam.

Dapur pacu perangkat ini diperkuat prosesor 1,5 GHz Qualcomm Snapdragon, RAM 2 GB, 16 GB memori (menerima 128 GB kartu uSD), kamera 2 MP di depan, 8 MP di belakang dengan optik dan sensor pencitraan yang diklaim canggih.

BlackBerry Classic hadir dengan sistem operasi BlackBerry 10.3.1 dan sudah dilengkapi fitur BlackBerry Blend untuk membawa pesan dan konten yang ada di BlackBerry ke komputer dan tablet.

Ada pula BlackBerry Assistant sebagai layanan asisten digital pertama BlackBerry dan dapat digunakan dengan perintah suara dan teks untuk membantu pengguna mengelola email kantor dan email pribadi, kontak, kalender dan aplikasi bawaan BlackBerry 10. (source via dtk)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top