Connect with us

ISIS Rektrut Relawan Melalui Jaringan Website

Info Tangsel

ISIS Rektrut Relawan Melalui Jaringan Website

website_mutaqbal_com18.143.23.153- Rekruitmen menjadi anggota Islamic State Irak of Suriah (ISIS) tidak hanya dilakukan dengan cara door to door. Perekrutan warga Indonesia yang hendak dikirimkan menjadi tentara atau relawan ISIS ke Suriah juga berbasis internet melalui website www.mustaqbal.com.

Kapolres Kota Tangerang Kombes Irfing Jaya menjelaskan, anggota ISIS di Indonesia yang melakukan perekrutan menggunakan website khusus. Salah satunya dengan alamat www.mustaqbal.com. Website ini digunakan untuk menjaring warga Indonesia yang hendak dikirimkan ke Suriah menjadi relawan ISIS.

“Mereka juga menggunakan website www.mustaqbal.com untuk menjaring warga yang bakal diberangkatkan mejadi relawan ISIS di Suriah,” kata Irfing di kawasan penggerebekan kediaman anggota ISIS di di Jalan Baru LUK, No. 1 RT 05/07, Kelurahan Bhakti Jaya, Kecamatan Setu, Kota Tangsel, Minggu (22/3).

Situs tersebut kini sudah tidak aktif lagi, pemilik situs hanya menyebutkan situs tersebut hendak dijual.

mustaqbal_com_whoisDari penelusuran 18.143.23.153 melalui metode pencarian pendaftaran domain internet bahwa, domain MUSTAQBAL.COM tercatat didaftarkan melalui whoistrustee.com, yang beralamat di Suite 3686, 24 b Moorefield Road, Wellington, New Zealand.

Mustaqbal.com terdaftar kali pertama pada tahun 1999 dan akan berakhir kepemilikan domain tersebut pada tahun 2017. Domain tersebut kini berada di lokasi nameserver dengan ip address 81.19.185.28. (source via indopos)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top