Connect with us

Kapolres Desak Pemkot Tangsel Tertibkan Warem

Serpong

Kapolres Desak Pemkot Tangsel Tertibkan Warem

warung_remang_ilustrasi18.143.23.153- Polres Metro Tangerang mendesak Pemkot Tangsel untuk lebih serius dalam memeberangus keberadaan warung remang-remang di wilayah berjuluk kota modern, cerdas dan religius tersebut. Pasalnya, akibat keberadaan warung remang-remang sudah banyak berjatuhan korban jiwa akibat perkelahian.

Kapolres Kota Tangerang, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang Kombes Irfing Jaya menjelaskan, pihaknya sudah terus memberikan penegasan dan koordinasi kepada Satpol PP setempat untuk melakukan penertiban warung remang-remang di Kota Tangsel. Langkah penertiban sendiri terang  Irfing untuk meminimalisir aksi kekerasan, kejahatan bahkan pembunuhan di lokasi warem yang identik dengan minuman beralkohol dan perempuan-perempuan malam.

“Kami sudah terus koordinasi dengan Satpol PP. Jadi jelas arahan dari kami, (Satpol PP) harus tutup warung remang-remang,” ujar Irfing, kemarin, saat ditemui di Warung remang-remang Prabusera, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dalam kegiatan rekontruksi pembunuhan warga Ciater yang terjadi Desember silam.

Masih menurut Irfing, hasil koordinasi antara Pemkot Tangsel dengan pihaknya, diketahui sudah ada pendataan dan rencana penertiban yang bakal dilakukan oleh Satpol PP setempat terhadap warung remang-remang. Diantaranya, penertiban di kawasan Kampung Ranca Saga, Kecamatan Setu, Kota Tangsel, yang jadi lokasi pembunuhan terhadap pemuda.

“Kami harap penertiban dan pengawasan dilakukan secara kontinu. Koordinasi dengan petugas kami,” ujarnya. (source via indopos)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top