Connect with us

Ini 75 aplikasi Android terbaik 2014 versi Google

Info Tangsel

Ini 75 aplikasi Android terbaik 2014 versi Google

Google-Play-Store-logo18.143.23.153- Setiap tahun, Google merilis aplikasi terbaik di Google Play. Kriteria yang digunakan Google tidak selalu aplikasi yang dipakai banyak pengguna. Hal ini terlihat pada aplikasi Google yang masuk ke dalam daftar The Best Apps of 2014 hanya aplikasi yang terhitung baru, yaitu Google Fit. Aplikasi yang digunakan oleh sangat banyak pengguna seperti Google Maps, GMail, dan banyak aplikasi Google lainnya tidak termasuk ke dalam daftar The Best Apps 2014 di laman Play Store.

Secara keseluruhan terdapat 75 aplikasi yang dimasukkan Google ke dalam The Best Apps 2014. Aplikasi yang ada dalam daftar tersebut terbagi dalam berbagai kategori, seperti produktivitas, hiburan, dan musik. Dalam daftar The Best Apps 2014 masih terdapat beberapa aplikasi yang masuk ke dalam daftar The Best Apps of 2013 seperti SwiftKey.

Belum jelas apa kriteria yang digunakan Google dalam memilih aplikasi tersebut sebagai yang terbaik. Pasalnya, aplikasi media sosial seperti Twitter, Facebook, Instagram, dan WhatsApp juga tidak berada dalam daftar The Best Apps 2014 ini, malah Telegram, aplikasi alternatif untuk WhatsApp yang ada dalam daftar. Selain itu, sebagian besar aplikasi terbaik 2014 tersebut adalah aplikasi gratis. Hanya aplikasi 7 Minute Workout, djay 2, dan Amazing World Atlas yang berbayar.

Daftar ini bisa menjadi panduan dari Google tentang aplikasi mana saja yang termasuk terbaik menurut mereka dan tentu saja sangat pantas untuk di-install oleh pengguna.

Berikut 75 aplikasi terbaik tahun 2014 pilihan Google:

1. Produktivitas

2. Edukasi

3. Hiburan

4. Berita

5. Music & Audio

6. Olahraga & Fitness

7. Belanja

8. Fotografi

9. Personalisasi

10. Sosial

11. Travel

 

(source via techinasia.com)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top