Connect with us

Sadis! Perampok Ini Memperkosa Ibu Hamil

Pamulang

Sadis! Perampok Ini Memperkosa Ibu Hamil

18.143.23.153- Peristiwa tak beradab terjadi di rumah korban yang terletak di Jalan Salak V, Pondok Benda, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Senin 29 September 2014 lalu. Dua orang perampok memerkosa wanita yang tengah hamil lima bulan. Tak sampai disitu kesadisan mereka, keduanya memperkosa wanita itu saat tengah beribadah salat Tahajud.

Kanit Reserse Kriminal Polsek Pamulang AKP Sainan Lobis mengatakan, korban sudah melaporkan kasus itu pada 29 September lalu.

Berdasar keterangan korban, peristiwa itu terjadi pukul 00.00 WIB. Saat itu korban hanya ditemani anaknya yang masih kecil di rumah. Korban juga mengaku, ketika peristiwa itu terjadi sedang melaksanakan salat Tahajud.

“Pelaku diduga masuk dengan cara mencongkel jendela rumah. Saat itu korban sedang salat Tahajud,” kata Sainan kepada wartawan, Senin (6/10/2014).

Sainan menuturkan, awalnya kedua bandit itu menggasak uang Rp1 juta dan ponsel milik korban. Kemudian salah seorang pelaku melakukan perbuatan tersebut.

”Korban mengaku telah diperkosa oleh salah satu pelaku, ketika itu dia sedang bersama seorang anaknya. Tak ada orang lagi dan suaminya sedang dinas kerja,” tutur Sainan.

Saat ini penyidik telah mengantongi identitas dan ciri-ciri pelaku. “Dalam waktu dekat ini, anggota kami akan segera menangkap pelaku,” tegas. (ba/to)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top