Connect with us

Bikin Macet, Satpol PP Bongkar PKL di Serpong

Info SKPD

Bikin Macet, Satpol PP Bongkar PKL di Serpong

satpol_pp_pkl_pasar_serpong_0218.143.23.153- Puluhan lapak milik pedagang kaki lima di sepanjang bahu jalan di depan Pasar Serpong ditertibkan oleh satpol PP dibantu oleh Damkar Kota Tangerang Selatan, Kamis, (25/9).

Penertiban dilakukan berdasarkan Peraturan Daerah tentang penertiban sarana umum dan tempat usaha. Pembongkaran berlangsung aman, tidak ada aksi perlawanan atau penghadangan terhadap satpol PP.

Kepala Satpol PP Tangsel, Azhar Syam’un menjelaskan, pihaknya telah membuat surat himbauan pengosongan untuk para PKL, khususnya yang menggunakan bahu jalan maupun trotoar.
satpol_pp_pkl_pasar_serpong_01
“Kita akan fokus melakukan penertiban dan pembongkaran bangunan liar dan para PKL,” ujarnya.

Azhar mengatakan, bahwa penertiban tersebut semata-mata untuk ketertiban, kebersihan dan kenyamanan warga Tangsel, dan pihaknya telah memberikan peringatan beberapa hari sebelumnya agar para PKL sendiri membongkar lapak usahanya.

“Ayo sama-sama menjaga ketertiban, kebersihan dan keamanan, tidak mengganggu fasilitas umum, tidak membuat macet jalan raya, yang berjalan kaki di trotoar bisa nyaman dan aman,” imbaunya. (mdr/tp)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top