Connect with us

Hotel Ini Punya Penyewaan Sepeda untuk Keliling BSD

Properti

Hotel Ini Punya Penyewaan Sepeda untuk Keliling BSD

grand_zuri_bsd18.143.23.153- Zuri Hospitality Management (ZHM) kembali melebarkan sayapnya di Indonesia. Dengan mengusung semboyan ‘We Know How to Please You’ Grand Zuri BSD City adalah hotel ke-9 dari 18 hotel yang ada di jajaran Zuri Hotels Group di beberapa kota di Indonesia.

Hotel ZHM lainnya berlokasi di Premiere Pekanbaru, Grand Zuri Pekanbaru, Grand Zuri Dumai, Grand Zuri Duri, Grand Zuri Palembang, Grand Zuri Jababeka, Grand Zuri Lahat, Grand Zuri Padang, Zuri Express Palembang, Zuri Express Cikarang, Pelangi Pekanbaru, Resort Cipanas, Premiere Palembang, Grand Zuri Yogya, Grand Zuri Kuta Bali, Grand Zuri Muara Enim, Zuri Express Mangga Dua dan Zuri Express Menteng.

Hotel yang dirancang dengan nuansa coklat dan kayu ini terletak di Jalan Pahlawan Seribu, Kav. Ocean Walk blok CBD lot 6. Hotel berlantai 11 lantai dengan jumlah kamar 132 ini terbagi menjadi 5 kategori kamar yaitu Superior, Deluxe, Executive, Junior Suite, dan Presidential Suite.

Hotel ini dapat menjadi alternatif pilihan utama dalam menginap di kota BSD, Serpong dengan harga yang kompetitif dan terjangkau, Grand Zuri BSD City ini juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, spa, Sauna dan Fitness center dan rent bike yang akan menambah pengalaman perjalanan Anda dalam menikmati kota BSD.

Tak hanya itu, kamar-kamar Grand Zuri BSD juga dilengkapi dengan walk-in shower maupun bathtub di kamar suite, dan sebuah 32-inch TV set. Untuk memberikan pelayanan optimal kepada klien, hotel pun menyediakan WiFi gratis dan souvenir yang menarik setiap bulannya.

Tak hanya menawarkan kenyamanan bagi keluarga, Grand Zuri BSD City juga dapat memenuhi kebutuhan bisnis anda di BSD, karena hotel ini dilengkapi dengan 8 ruang meeting room dan 1 business centre yang dapat memenuhi kebutuhan meeting yang lebih private dengan akses free WiFi.

Ruang pertemuan ini menawarkan berbagai kapasitas yang beragam pun tersedia mulai dari kapasitas 10 hingga 300 orang, bahkan sering kali dijadikan tempat pernikahan, ulang tahun dan acara besar lainnya.

Dalam suasana yang nyaman, Anda akan sepenuhnya dimanjakan oleh kuliner yang ada di daerah BSD dan Tangerang Selatan yang terkenal dengan berbagai tempat kulinernya. Grand Zuri Hotel BSD City punya fasilitas kuliner di Cerenti Restaurant yang menyediakan berbagai jenis makanan khas Indonesia, Asia, dan Eropa

Selain itu ada hidangan Traditional High Tea ala Grand Zuri BSD City yang tersedia setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu pukul 03.00 sore. Untuk melengkapi weekend anda, setiap hari Sabtu Malam Grand Zuri BSD City pun juga menyediakan Dinner Buffet BBQ Night dengan live music, dengan tema yang berbeda-beda tiap bulan, mulai dari nusantara hingga internasional.

Untuk tempat bersantai menikmati suasan malam hari diiringi perfomance live music khas lounge, Grand Zuri BSD City menghadirkan berbagai aneka pilihan wine maupun beer di Zuri Lounge.  (source via dtk)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top