Connect with us

Mabuk dan Bawa Clurit Preman Pondok Aren Dibekuk Babinsa

Serpong

Mabuk dan Bawa Clurit Preman Pondok Aren Dibekuk Babinsa

criminal18.143.23.153- Anggota Koramil 19 Pondok Aren,Kota Tangsel Sersan Mayor Saono berhasil membekuk pengedar pil koplo yang tengah mabuk, Muamar alias Maboy ,18.

Diketahui, pria yang belum lama keluar penjara akibat bermasalah dengan hokum itu,  kini kembali harus berurusan dengan polisi. Maboy ditangkap oleh Serma Saono yang juga Babinsa Kelurahan Parigi Baru, Pondok Aren, Kota Tangsel . Saat itu Maboy sedang nongkrong diatas sepeda motor miliknya didepan kolam renang kawasan perumahan Mahagoni, Parigi Baru Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Senin (15/9).

Saat tengah menjalankan tugas monitoring itu, Saono mengaku melihat gerak-gerik dirinya yang mencurigakan. Kemudian Maboy didekati dan langsung memeriksa isi tas milik Maboy. Benar saja, setelah diperiksa ternyata didalam tas tersebut terdapatan 10 kantong pil Koplo yang terbungkus plastik dalam rokok dan sebilah clurit. Saono kemudian membawa pria tersebut untuk di serahkan ke Polsek Pondok Aren.

“Sore itu saya tengah kontrol wilayah, saya curiga ketika melintas dilokasi saya melihat ada clurit tergantung di tas miliknya. Saya curiga karena saya lihat dia mabok dan diduga akan melakukan tindakan kriminal,” katanya.

Danramil 19 Pondok Aren Kapten Arh. Didik Wahyudi membenarkan anggotanya telah mengamankan seorang pria yang tengah mabok dan membawa senjata tajam yang belakangan diketahui warga RT 02/04 Kelurahan Parigi Lama yang juga dikenal sebagai preman bernama Muamar alias Maboy.

“Kami sudah serahkan ke Polsek Pondok Aren agar di proses sesuai hukum,” ujarnya. Diketahui, petugas juga  menyita barang bukti berupa sepeda motor Honda Beat bernopol B 6389 VJH dan satu buah clurit berikut tas yang didalamnya berisi butiran-butiran pil koplo. (source via TN)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top