Connect with us

Empat Kantor SKPD Terpaksa ‘Ngungsi’, Airin Kelabakan

Info Tangsel

Empat Kantor SKPD Terpaksa ‘Ngungsi’, Airin Kelabakan

airin_rachmy_diani_sh_mh18.143.23.153- Empat gedung kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Tangerang Selatan yang berada di kompleks Balai Latihan Kerja Industri (BLKI) milik Pemprov Banten mendadak akan segera dipindahkan. Pasalnya tanpa komunikasi yang jelas Pemprov Banten bakal melakukan revitalisasi kawasan komplek BLKI tersebut.

Hal ini membuat Airin Rachmi Diany Walikota Tangsel kelabakan, empat gedung yang sedianya melayani kepentingan warga Tangsel akan terpaksa mengungsi dan pindah ke lokasi lain. Ia pun menyesalkan sikap Pemprov Banten yang enggan berkomunikasi lebih dahulu kepada Pemkot Tangsel.

“Sangat disayangkan tidak dibicarakan sebelumnya. Tapi, kalau itu untuk kepentingan warga lebih banyak, warga se-provinsi Banten, gak masalah (pindah),” jelas Airin.

Empat kantor yang terletak persis di area kompleks BLKI diantaranya, Kantor Dinas Koperasi dan UKM, Kantor Dinas Sosial Ketenagakerjaan dan Transmigrasi, BPMPPKB, dan Kantor Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BP2T).

Tanpa ada pemberitahuan akan ada renovasi di kompleks BLKI, pekan lalu, tiba-tiba saja, bahan bangunan berupa pasir dan batu kali, diturunkan di depan Kantor Dinsosnakertrans Kota Tangsel. Akibatnya, akses masuk menuju kantor itu tertutup. Mobil tidak bisa masuk. Hal ini dianggap sebagai bentuk pengusiran halus yang dilakukan Pemprov Banten terhadap empat Kantor SKPD Kota Tangsel. (te/to)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top