Connect with us

Lurah Bambu Apus Giat Ciptakan Lingkungan Hijau

Pamulang

Lurah Bambu Apus Giat Ciptakan Lingkungan Hijau

tanaman-ilustrasi18.143.23.153- Untuk menciptakan lingkungan sehat, bersih dan asri, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel terus melakukan pembenahan diri. Salah satu pembenahan yang dilakukan yakni melakukan penanaman pohon di setiap RW yang ada di Kelurahan Bambu Apus.

Lurah Bambu Apus, Hj Siti Akbari menjelaskan, kegiatan ini untuk menciptakan lingkungan Bambu Apus yang bersih, asri dan hijau sehingga perlu dilakukan penambahan penghijauan di masing-masing RW yang ada di Bambu Apus.

“Ini merupakan cara kita melestarikan lingkungan dengan membagikan ratusan jenis pohon kepada masyarakat di sembilan RW yang tersebar di Bambu Apus,” jelasnya.

Siti Akbari menambahkan, sebanyak 500 pohon cabe rawit, 100 pohon pucuk merah, palem kuning dan lainnya siap dibagikan kepada masyarakat di lingkungan RW 01 Kelurahan Bambu Apus.

Pupuk dan pot juga akan diberikan kepada warganya, hingga setiap RW yang ada di Bambu Apus bakal memiliki ciri khas tanaman yang bisa mencerminkan masing-masing RW. “Setiap wilayah akan memiliki tanaman khusus,” ungkapnya. (tp/to)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top