Connect with us

Wali Kota Tangsel Menelisik Progres Pembangunan Balaikota

Info SKPD

Wali Kota Tangsel Menelisik Progres Pembangunan Balaikota

balaikota_tangsel_0118.143.23.153- Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany meninjau pembangunan gedung Balaikota Tangsel, yang terletak di Kecamatan Ciputat.

Pembangunan balaikota tahap pertama ini digarap PT Brantas Abipraya yang telah menuntaskan pembuatan struktur bangunan. Didampingi oleh Kepala Dinas Tata Kota, Dendi Priyandana, Airin menelisik hasil kerja perusahaan BUMN tersebut.

Pembangunan Balaikota yang dimulai sejak bulan Maret ini akan memasuki tahapan finishing sehingga Airin memastikan kualitas pembangunan akhirnya akan sesuai dengan perencanaan awal.

Wali Kota mendapatkan penjelasan langsung oleh pimpinan proyek, mengenai detail struktur bangunan yang menopang 4 lantai, dari letak pintu darurat hingga konsep green building yang direncanakan. Airin mengatakan “Sudah sesuai dengan progresnya secara pengerjaannya kami puas, kita lihat finishingnya nanti, karena akan menentukan kualitas bangunan itu sendiri, semoga dapat selesai sesuai kontrak di bulan November ini.”

Di tempat yang sama Kepala Dinas Tata Kota Bangunan dan Pemukiman, Dendi Priandana menjelaskan banhwa Balaikota ini merupakan tahapan dari Pusat Pemerintahan Kota Tangsel yang sesuai dengan Undang-undang pembentukan Kota Tangerang Selatan sehingga seluruh rangkaian tahapan pembangunannya akan selalu dalam pengawasan masyarakat dan pemkot Tangsel.

“Bangunan Balaikota ini diperuntukan untuk Walikota, Wakil Wali kota, Sekda dan Asda selanjutnya akan ada lelang tahap kedua untuk bangunan kedua”, semoga semua berjalan sesuai perencanaan dan tidak ada halangan karena kontraktor mangkir dari pekerjaannya, karena akan kita selalu awasi,” Tegasnya. (to/tp)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top