Connect with us

Manchester City Pinjam Lampard

Olahraga

Manchester City Pinjam Lampard

1lampard18.143.23.153 – Klub Inggris papan atas Manchester City telah meminjam eks pemain tengah Chelsea, Frank Lampard dari klub barunya New York City FC.

Lampard sepanjang karirnya 13 tahun di Stamford Brigde telah mengoleksi 211 gol pada 649 laga pertandingan. Hingga kini ia masih memegang rekor pencetak gol Chelsea. Bulan lalu, pemain berusia 36 tahun itu setuju kontrak dua tahun bersama New York City.

Hak pengelolaan klub Amerika itu dimiliki bersama oleh Manchester City dan klub bisbol AS New York Yankees, namun musim liga Amerika berikutnya baru akan dimulai Maret 2015. Manajemen Manchester City sendiri tidak berkomentar soal itu. Namun bisa dipastikan Lampard segera ikut berlatih di Carrington pekan depan agar pelatih Manuel Pellegrini bisa memonitor kondisinya.

Status pinjaman ini mungkin efektif sampai pertengahan Januari, dan City berencana mendaftarkan dia sebagai pemain Premier League maupun Champions League.

Manchester City adalah juara Premier League musim lalu, sementara Chelsea di peringkat ketiga. Dua klub tersebut akan bertemu di Etihad Stadium pada 21 September.(BBC/SY)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top