Connect with us

Penjaga Warnet Dibacok, Luka 12 Jahitan

Info Tangsel

Penjaga Warnet Dibacok, Luka 12 Jahitan

games_online18.143.23.153- Seorang penjaga warnet di kawasan Ciputat, Kota Tangerang Selatan bernama Ikbal Abdillah (19), menjadi korban pembacokan sekelompok orang tidak dikenal. Peristiwa tersebut terjadi Warnet D’Kotos, Jalan Aria Putra RT 01/09, No. 85, Ciputat Kota Tangsel, sekitar pukul 02.00 WIB Rabu (13/3) dini hari.

Saat itu korban yang sedang menunggu warnet sedang bermain games di lokasi. Tiba-tiba saja empat pemuda tak dikenal menggunakan dua sepeda motor, yakni tiga pemuda langsung masuk warnet dan mengacungkan senjata tajam golok dan klewang.

Sedangkan satu orang menunggu di luar warnet. Ketiganya mengamuk menghancurkan kaca depan dan membubarkan pengunjung warnet.

Entah kenapa, korban Ikbal dibacok pelaku yang diduga di bawah pengaruh alkohol. Korban pembacokan langsung dibawa ke RS Soeroso, Ciputat.

Kanit Reskrim Polsek Ciputat, AKP Budi Harjono membenarkan peristiwa tersebut. Menurut dia, kejadian tersebut bermula ketika salah seorang pelaku datang ke warnet dalam keadaan mabuk, dan membuat onar.

“Pelaku langsung menyerang korban secara bertubi-tubi. Korban mengalami luka di bagian kepala dan jari tangan sebelah kanan,” terangnya.

Kemudian, keempat pelaku langsung meninggalkan lokasi. Sementara Iqbal menderita luka sabetan di kepala dengan luka 12 jahitan. “Pelaku habis bikin onar langsung pergi dengan dua motor,” katanya.

Berdasarkan keterangan Ikbal dan saksi mata yang berada di tempat, identitas pelaku pun sudah dikantongi polisi. (mdk/to)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top