Connect with us

Waspadalah Jelang Lebaran Aksi Kriminalitas Mencemaskan

Info Tangsel

Waspadalah Jelang Lebaran Aksi Kriminalitas Mencemaskan

kriminal_ilustrasi18.143.23.153- Aksi kriminalitas berupa pencurian, penodongan, hingga perampokan makin marak selama bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriah.

Kawanan penjahat tidak hanya nekat menodong korbannya, tetapi juga tak segan-segan melukai bahkan mengumbar tembakan.

Suharno, warga perumahan Jalan Narada, Serua, Ciputat, Kota Tangsel, Rabu (17/7/2013) siang nekat menggalkan aksi perampokan yang dialami keluarganya tepat di dalam rumahnya. Korban nekat menabrakkan mobilnya ke arah para pelaku hingga terjungkal.

Aksi nekat Suharno bermula dari kunjungan dua orang lelaki ke rumahnya dengan menggunakan motor matic, kedua pelaku lalu masuk ke rumah dan langsung menodongkan senjata api ke arah keluarga Suharno.

“Kejadiannya sekitar jam 13.00 WIB, dua perampok coba merampas uang dari rumah penduduk bernama Suharno dengan menodongkan senjata api,” kata Kanit Reskrim Polsek Pamulang, AKP Budi Harjono.

Sampai di dalam rumah korban, kedua pelaku langsung menodongkan senjata api ke keluarga korban. Karena ketakutan, korban dan keluarganya memenuhi permintaan pelaku untuk menyerahkan sejumlah uang yang nilainya sekira Rp4 juta.

“Setelah mendapatkan apa yang dicari, kedua pelaku langsung melarikan diri. Korban lalu mengejar pelaku dengan mobilnya hingga akhirnya korban menabrakan mobilnya ke motor pelaku dan membuat para pelaku tersungkur,” jelasnya.

Dijelaskan Budi, petugas Polsek Pamulang yang datang ke lokasi berniat mengamankan para pelaku, akan tetapi kedua pelaku berusaha melarikan diri hingga akhirnya dihadiahi timah panas ke kaki para pelaku.

“Saat ini kasus ini sedang kami kembangkan, pelaku sudah diamankan dan korban juga sedang dimintakan keterangan,” tegasnya. (OK/TO)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top