Published On: Mon, Mar 25th, 2013

Pendaftaran Anggota KPUD Tangsel Dibuka

komisioner_kpu_tangselTANGSELOKE.com: Pendaftaran anggota KPUD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mulai dibuka. Pendaftaran ini guna merekrut komisioner baru.

Menurut informasi yang diperoleh, syarat-syarat dan formulir pendaftaran bisa diambil di sekretariat tim seleksi (timsel) komisioner KPUD Kota Tangsel, di Gedung Pustaka, Kampus II Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Ciputat.

“Bisa juga diunduh melalui http://www.kpu.go.id/,” kata salah seorang petugas kesekretariatan Timsel,” Senin, (24/3).

Setelah para pendaftar mengambil formulir, berkas harus sudah dikembalikan ke Timsel dengan batas waktu 28 Maret sampai dengan 3 April 2013.

Perekrutan calon anggota KPUD Tangsel tahun ini diprediksikan akan alot. Alasannya, KPUD akan melaksanakan tiga sekaligus momentum Pemilu.

Pertama adalah pemilihan anggota legislatif, kedua pemilihan presiden dan ketiga pemilihan walikota-wakil walikota Tangsel yg akan dimulai pada 2015 mendatang.

Anggota Timsel untuk penerimaan anggota KPUD Kota Tangsel sendiri sudah terbentuk sebanyak lima orang.

Kelima ini merupakan perwakilan dari kalangan akademisi, tokoh masyarakat dan pemuda, dan lainnya yang penetapannya sudah melalui prosedur sebagaimana diatur Undang-Undang.

Kelima anggota timsel itu antara lain: Nafsiah, Abas Jauhari, Ali Murhanif, Samsudin Dasan dan Afifudin. (SM)

Petualangan Icha