Connect with us

Pimpinan KPK Puji Kepemimpinan Airin di Tangsel

BANTEN OKE

Pimpinan KPK Puji Kepemimpinan Airin di Tangsel

Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Basaria Panjaitan memberi apresiasi kepada Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany terkait penyelenggaraan pemerintahan dan program pembangunan di daerah Tangerang Selatan.

“Pembangunan di Kota Tangerang Selatan saat ini sudah sangat baik. Ini harus dicontoh semua kepala daerah di Provinsi Banten,” kata Basaria, saat memberikan sambutan dalam Rapat Koordinasi Penyusunan Rancangan Teknokratis RPJMD 2017-2022 Provinsi Banten di Pendopo Gubernur Banten, Selasa (11/10/2016).

Menurut Basaria, pembangunan di Kota Tangerang Selatan saat ini sudah cukup baik, dilihat dari infastruktur, pembangunan pusat perbelanjaan dan penataan kota.

“Jadi kepala daerah di Banten jangan jauh-jauh untuk kunjungan kerja, cukup ke Tangerang Selatan saja,” ujar Basaria.

Ia berharap Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany yang merupakan istri dari Tubagus Chaeri Wardana itu, terus membangun dan menciptakan sistem pemerintahan yang lebih baik lagi.

“Kalau bisa, lakukan bantuan pembangunan ke setiap daerah di Banten. Kunci pembangunan pemerintahan yang bagus itu, setiap kepala daerah harus kompak dan bisa kerjasama,” tuturnya. (newsmedia.co.id)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top