Connect with us

Pemkot Jamin Seluruh Infrastruktur Jalan Kondisinya Baik

Info Tangsel

Pemkot Jamin Seluruh Infrastruktur Jalan Kondisinya Baik

jalan_rusak_tangsel18.143.23.153- Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menjamin, seluruh ruas jalan di wilayah Kota Tangsel yang menjadi kewenangan Pemkot Tangsel, sudah selesai diperbaiki dan ditingkatkan kondisinya.

Pernyataan tersebut disampaikan Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Tangsel Retno Pratiwi, seusai mendampingi Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany berkeliling menggunakan sepeda untuk meninjau pembangunan jalan di Tangsel, Minggu (20/10/2013).

“Ini komitmen DBMSDA untuk masyarakat Kota Tangsel. Kami terus meningkatkan infrastruktur jalan,” ungkap Retno.

Sementara itu, seusai berkeliling menggunakan sepeda untuk meninjau proyek pembangunan jalan di Tangsel, Airin kemudian menggelar breafing dengan anak buahnya di sebuah restoran di Serpong.

Dalam breafingnya tersebut, Airin menghimbau kepada SKPD yang ada, agar pembangunan proyek yang menyentuh masyarakat dapat dijaga kwalitasnya, sehingga masyarakat merasa puas akan hasil dari pembangunan tersebut.

Airin Rachmi Diany sebelum breafing, Minggu (20/10/2013) nekat bersepeda dari Villa Serpong hingga ke Alam Sutera untuk meninjau seluruh proyek betonisasi jalan di kawasan itu.

Airin bersepeda didampingi Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Retno Prawati, Kepala Dinas Tata Kota dan Pemukiman Dendy Priandana, Kepala Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD) Rahmat Salam, dan Kepala Dispora Tangsel Chaerudin.

Di depan Kantor BP2T Tangsel, Airin sempat turun dari sepeda dan melihat kondisi betonisasi yang dilakukan DBMSDA ini. (bantenhits)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top