Connect with us

Let’s Go Green!

Komunitas

Let’s Go Green!

Aparatur Pemerintah Kota Tangerang Selatan diharapkan mampu memberikan tauladan kepada masyarakat dalam program penghijauan lingkungan. Langkah ini dilakukan untuk mempertahankan konservasi ruang terbuka hijau yang semakin tergerus oleh roda pembangunan.

Demikian disampaikan Walikota Tangerang Selatan – Airin Rachmi Diany, saat menghadiri acara peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia di SMA Negeri 9 Kelurahan Serua Kecamatan Ciputat, Selasa, 5 Juni 2012.

“Mari kita mulai dari diri kita sendiri,” kata Walikota Airin.

Menurut Walikota Airin, pasca pemekaran dari Kabupaten Tangerang, geliat pembangunan di wilayah Kota Tangerang Selatan terus mengalami peningkatan. Baik kegiatan pembangunan yang dilakukan oleh pihak Pemerintah Daerah yang terus memperbaiki sarana infrastruktur pelayanan publik, maupun yang dilakukan oleh pihak swasta yang terus menanamkan investasinya di Kota Tangerang Selatan.

Namun, perkembangan tersebut tetap harus memperhatikan kelestarian lingkungan sesuai dengan slogan yang telah digaungkan Walikota Airin, yakni, mengusung program “Let’s Go Green”. Seluruh pemangku kepentingan (stake holder) yang dibantu masyarakat harus mampu menjaga kelestarian lingkungan hidup melalui program penghijauan.

“Mari sama-sama kita membangun. Sesuai dengan target yang kita canangkan dan telah terealisasi dengan membangun empat hutan kota antara lain di Jombang, Witana Harja, Pondok Benda dan SMA Negeri 9,” jelas Walikota Airin.

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top